Rabu, 22 Oktober 2014

Zara si Gadis pintar..

Entah apa yang sekarang Zara fikirkan kepadaku. aku masih tak mengerti permasalahan selalu ada menyelimuti hari hariku. tapi sampai ini aku masih yakin bahwa ini semua untuk kedewasaanku...

Mungkin aku terlihat tak sempurna ,dibanding dengan Zara yang sangat pintar . bahkan di kelas dia sangat dominan,perannya membuat aku takut untuk melawannya di hari itu -hari olimpiadeku- aku mengerti dimana aku harus berjuang ,aku mengerti kapan waktu tepat untukku berjuang. tapi ternyata tak semua yang aku fikirkan dapat berjalan semulus pikiranku. Tuhan ,aku tau apa maksud dari ini semua. tapi aku juga tak mengerti kenapa harus begini?  disaat aku benar benar ingin hal itu -piala impian- disaat ini malah  aku mempunyai keraguan akan teman teman yang aku kenal selama ini..
haruskah aku mengalah lagi Tuhan? Zara,gadis yang sangat cerdas itu sedikit membuatku kewalahan memikirkan bagaimana aku bisa berdiri diatas nya...

nyatanya? aku tak bisa,aku sudah berusaha 2 semester ini hanya untuk duduk selaras dengannya,tapi aku tak bisa. nyaris aku merasa aku tak perlu melakukan ini semua karen aini terliahat sia sia tapi,wajah mereka-kedua orangtuaku- membuatku ingin terus berjuang demi ini semua.....

doa dan harapan serta impian yang aku punya saat ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar