Jumat, 07 November 2014

Selamat Ulang Tahun sahabat terkasih


Selamat ulang tahun


Hari ini adalah hari yang kamu tunggu ,dimana hari ini kamu telah menambah umur kamu sehingga lengkap 17th. Kuucapkan selamat ulang tahun kepadamu,kupanjatkan do`a terbaik  untukmu berharap bahwa tahun esok aku masih bisa melihatmu dan merayakan ulang tahunmu yang berikutnya. Aku tak mampu memberikan sebuah hadiah yang mungkin berarti untukmu,aku tak mau merusak hari indahmu ini. Semoga dia yang kamu sayang bisa benar – benar menyayangimu. Aku disini hanya mampu mendo`akanmu ,do`a yang terbaik untuk mengobati luka di perasaanku. Terimakasih untuk semua kenangan terindah yang kamu berikan untukku. Aku mungkin akan melupakan itu tapi takdir di depanku pasti akan mengingatkan tentang hal itu,hal yang kamu berikan padaku. Kamu pernah mengisi hal yang terbaik dihatiku,dan aku terlanjur menghias hal itu menjadi sangat indah menurutku. Kini aku hanya mampu tersenyum di hari bahagiamu ini,tersenyum karena aku tau aku tak mampu menjadi diriku seperti dulu. Ma`af aku tak bisa menyimpan sesayat lukaku ini,senyumku masih belum berarti apa –apa. Kamu tak usah memikirkan ini. Ini hari bahagiamu. Aku hanya mampu mengatakan Selamat berkurang usia ,untuk kamu.

24 Agustus 2014

Lutfi Nurul Utami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar